CALL CENTER 031 - 8293513 (Jam Kerja)
PROSES CEPAT Kirim Seluruh Indonesia
BELANJA AMAN Grosir Baju Terpercaya

Keranjang Belanja

0 item - Rp. 0
Keranjang belanja masih kosong!
Testimonial

***

testimoni untuk pakaian Korea dsini bagus2 tentang tanggap dan sangat cepat melayani customernya.tapi kok saya ngrasa gak ya dsms lama banget balasnya bisa 1-2 jam.untuk proses pengirimannya jg agak lama.karena minta no resi gak di bales2.semoga bisa jadi yang lebih baik.


text_stars
Anis

Puas banget....

puas deh pas liat baju2nya sesuai dgn yg digambar...pelayanannya jg ok bgt, tingkatkan terus ya sis...:-)


text_stars
Widya

terimakasih

Sist celana golden hotpants nya sdh smpe,customer aku suka banget sma hotpants nya,sesuai pict


text_stars
lita ita

sngt cepat

barangnya datang gak pake lama terimkasih.. tumggu orderan selanjutnya yah...


text_stars
Widiawati Hastuti

testimoni from lionie

thx yhaaa barangnya bagus ... dan sampai cepat ... seneng kerjasama dengan pakaiankorea.net


text_stars
lionie

Kemeja Lengan Panjang Winston Kemz

Produk Kode: 77720
Ketersediaan: Habis
Harga Ecer Rp. 40,000
Jumlah: